BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Februari 2011

WOWww......!!!

hari yang sangat melelahkan bagiku tapi seneng juga seh,soalnya ada suatu hal yang gak bisa aku lupain di dalam hidupku selamanya. karna bagiku hal ini sangat penting bagi kehidupanku ....
aku baru tau gimana rasanya ***** aku kira 5 kata tersebut sangat penyakiti apabila ditinggalkan olehnya dan sangat senang saat dia perhatian am kita.aku merasa bahwa aku butuh seseorang untuk mendampingiku saat aku butuh dalam kondisi sedih atau senang..!!
aku sangat menyadari itu.bahwa gak ada orang didunia ni yang sempurna, semua ada kekurangan dan kelebihannya  masing-masing, aku gak mau liat orang dari fisik tapi yang aku liat dari hatinya dan tinggkah lakunya. seseorang akan merasa bahwa dia tidak diperdulikan oleh orang yang dia sangat sayangi, padahal orang tersebut mengharapkan apa yang di impikan,aku pun pernah ngerasain kayak gitu....
sampek sekarang pun pernah..
saat orang tersebut menyatakan sayangnya pada orang lain maka hati kita berkata "jangan pernah kau berharap bisa mengabil hati kembali" kecuali takdir yang menentukan ..
apakah orang tersebut jodoh atau gak sama orang itu....
gak ada yang bisa mengubah takdir seseorang dengan cara apapun .
semua adalah kehendak TUHAN yang maha segalanya.
aku juga menyadari bahwa kebahagiaan didunia hanya semata, tapi bagi kita kehidupan di bumi tersara sangat berarti bagi hidupku ..
entah untuk masa depanku atau buka,..
aku hanya menganggapnya sebagai pelajaran yang aku dapatkan dari semua orang yang ada di sampingku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar