BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 18 Februari 2011

PRIG

jadi orang itu jangan songong,taunya buat orang kesel aja,...
emang kamu itu siapa sok banget ngatur orang. emang kamu pikir kamu yang sempurna di dunia ini, ngerasa sekali lok dia yang paling cantik, HEH jadi orang itu jangan EGOIS,jangan mikirin kepentingan dirimu ndrie, mikirin kepentingan yang laen ....
tau nyari kesalahannya orang kselahanmu aja udah numpuk di mata ku,masih aja gak ngerasa bersalah, kamu itu gendeng apa gimana seh. aku udah pertama kali ketemu kamu udah keliatan lok kamu itu ea gitu dah..
jadi orang jangan songong, meskipun aku masih temenan ama kamu berarti aku buka maafin kamu, kamu itu udah banyaki nyakitin aku, bisa nyadar gak seh..
aku itu mpek bosen dengerin gosip2 yang bikin fitnah orang, padahal orang yang kamu fitnah gak ngmong apa yang kamu omongin . pinter sekali buat orang sengsara, kamu tu punya otak gak..
lok punya buat mikir jangan buat fitnah orang terus.aku itu udah gak percaya ama omong kosong mu itu mending aku diem dari pada aku ikut2tan jadi pengikut sesatmu..
mungkin temen ku yang laen belum nyadar lok kamu biang keladinya ..
yang udah ngerusak persahabatan kita yang udah dari dulu, aku itu udah bosen ngeliat kamu settiap hari disekolah ...
ea pertamanya aku masih sabar, udah untung aku sabar-sabari eh, malah buat aku tambah kesel JANCOK kamu tuh...
jadi orang itu gak usah sombong,kamu aja pasti ada kekurangannya, semua di dunia ini gak ada yang sempurna jadi gak usah kepedean deh jadi orang...
jaman sekarang semua orang gak liat dari dalamnya tapi diliat dari cantik enggaknya.
jadi belum tentu orang yang kita cinta menyukaii kita dari dalam tapi luarnya..
untung hatiku msih membukakan pintu maaf buat kamu, tapi entah kapan kamu mau berubah jadi orang sombong apa orang baek..
apa susahnya seeh jadi orang baek itu, kok berat sekali mek buat kamu berubah,kalok kamu bukan temenku gak mungkin aku peduli ama kamu, and ngajak kamu buat berubah seperti yang dulu..
gk usah merasa paling sempurna atau pamer sama orang laen yang derajatya jauh dari kamu, cobak lah kamu digituin pasti kamu nanti juga kesel ,,
makanya jadi orang itu gak usah milih2 temen, and gak uash ngungkit masa lalu yang bikin hati orang kesel...!!
mungkin dengan aku menulis kayak gini kamu bisa sadar dari apa yang udah kamu buat selama ini, aku sangat berharap banget buat kamu untuk ngerubah sikapmu jadi kayak dulu lagi menjadi apa yang orang tuamu inginkan.bukan yang kayak gini,mending gak usah sekolah aja,, lok mek buat gaduh di sekolah......
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar