BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 Februari 2011

me and my plend...

inilah temen2 terbaikku yang pernah aku temeui selama ini, udah banyak masa2 yang kita lalui bersama entah itu sedih, senang, dan mendapatkan maslah..
kami menghadapinya dengan bersama-sama dan gak menyerah, sekarang orang yang mencelakai kita udah dapet balesannya..
mungkin hal lain pas waktu hari sapru,sekolahku emang pulang siang,biasa pulang sore,kami kdang bermain dirumah gak SEKAR,ELSA,VAVA,AGIST,GITA,VITA,FIA...
bergiliran sampek pulang sore,aku senang punya temen kayak kalian, aku ingin ni menjadi kenangan terindah yang pernah aku dapat di sekola ku pass SMP sekarang.
aku mau temenan kita gak putus karna ada hal yang lain yang dari ndiri kita gak suka sama temen kita sendiri..
aku paling benci sama yang namanya musuhan, apa lagi sampek bertengkar. aku pengen hidup damai,berbaur sesama teman, emang kalian temen terbaikku,tapi bukan aku gak mau maen sama kalian lagi, aku hanya ingin berbaur sama 1 angkatan atau sevtion supaya gak jdi saling bermusuhan, apa lagi sekarang adek kels angkatan 8 muridnya pada error semua, salah gak sopan ama kakak kelas, padahal kita kan yang lebih tua dri pda mereka,
angkatan 8 is PRIG gak punya otak mereka,som cantik lagi..
kembali lagi ke me and my plendd...
aku gak mau temenan kita pecah...
OKAAYYY...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar